Jumat, 01 Februari 2008

Rasanya ada yang salah . . .

Saya akan mengakui, kalau saya pastilah bukan orang pertama yang akan menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Bukan pula yang kedua, ketiga maupun ketujuh. Bahkan kemungkinan besar (berdasarkan dari pengalaman, baik yang terdokumentasi maupun yang tidak), saya akan jadi orang terakhir yang tersentak bila ada sesuatu yang tidak berjalan dengan semestinya. Apalagi bila itu berhubungan dengan, well, saya sendiri.

Tetapi rasanya saya tidak sebodoh itu bila tidak menyadari bahwa ada yang tidak beres saat terakhir memeriksa timbangan badan saya pagi ini.

Jarum timbangan . . . dan ini sudah saya cek berkali-kali ya . . . menunjuk pada angka . . . ehm . . . menginformasikan kalau . . . yah, intinya ada perbedaan 1 angka dibandingkan dengan penimbangan terakhir.

Oke,
hooold yer horses people! Jangan bersorak gembira dulu! Dan tolong hapus senyum-senyum lebar itu! Kejadian ini bukan akhir dari segalanya. Ini hanyalah, yaah, a minor setback. Yang namanya proses tidak selalu maju kan?

But seriously, something's definetely went wrong. Coba biarkan saya berpikir dulu sebentar.

*keluh*

Tidak ada komentar: